Contoh CV Teller Berpengalaman

 Metode terbaik untuk mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan adalah melamarnya. Calon karyawan akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan keterampilan, kualifikasi, dan dedikasi mereka kepada perusahaan dengan melamar pekerjaan. Selain itu, ini memberi perusahaan kesempatan untuk menilai kesesuaian calon karyawan.

Contoh Daftar Riwayat Hidup Teller (Berpengalaman)

Riwayat pekerjaan, pendidikan, dan bidang spesialisasi seseorang tercantum dalam daftar riwayat hidup mereka. Ini biasanya dibuat untuk mengajukan lamaran pekerjaan atau program pendidikan. Dokumen tersebut mencakup perincian tentang latar belakang pendidikan, pengalaman profesional, keterampilan, dan referensi. Curriculum Vitae biasanya akan diminta sebelum wawancara oleh perusahaan. Dengan memberikan CV, kandidat dapat memberikan informasi rinci tentang diri mereka dan menunjukkan kepada pemberi kerja bahwa mereka memiliki keterampilan yang mereka cari.

Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan dalam Penulisan CV dan Contoh CV Teller

Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Penulisan CV

Selain surat lamaran kerja Teller berpengalaman (bahasa Indonesia), salah satu dokumen yang perlu Anda buat adalah curriculum vitae atau daftar riwayat hidup. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam penulisan atau pembuatan CV tersebut. Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam penulisan atau pengisian curriculum vitae antara lain sebagai berikut.

Data Diri dan Informasi Kontak

Data diri adalah informasi tentang diri Anda yang berisi rincian seperti nama, tempat dan tanggal lahir, alamat, nomor telepon, dan informasi lainnya yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi Anda. Data diri ini juga dapat digunakan untuk mengidentifikasi Anda.

Contoh Data Diri dan Informasi Kontak Teller

  • Nama Lengkap
  • Tempat, Tanggal Lahir
  • Jenis Kelamin
  • Status
  • Kewarganegaraan
  • Alamat
  • No. HP/WA
  • Email

Deskripsi Diri/Tentang Saya/Profil

Deskripsi diri adalah kalimat atau paragraf yang digunakan untuk menggambarkan tentang diri Anda. Hal ini umumnya digunakan untuk mengiklankan kepada orang lain tentang keterampilan Anda dan pengalaman yang telah Anda miliki.

Contoh Deskripsi Diri/Tentang Saya/Profil Teller

Saya merupakan seorang lulusan dari prodi S1 Ekonomi Universitas Bima Sakti. Memiliki pengalaman kerja di bidang akuntansi dan keuangan yaitu sebagai  Teller  selama kurang lebih 2 tahun. Berbekal latar belakang pendidikan, kemampuan dan pengalaman yang saya miliki, saya bersedia untuk menyumbangkan waktu dan kompetensi yang saya miliki.

Riwayat Pendidikan

Riwayat pendidikan adalah sejarah pendidikan seseorang sejak lahir hingga saat ini. Ini mencakup semua jenjang pendidikan yang telah diikuti oleh seseorang. Riwayat pendidikan juga mencakup informasi tentang kursus yang pernah diambil, dan kemajuan akademik yang telah dicapai. Riwayat pendidikan memiliki peran penting dalam membantu perekrut mengevaluasi kualifikasi calon karyawan dan memutuskan apakah mereka akan memberikan tawaran pekerjaan.

Contoh Riwayat Pendidikan Teller

S1 Ekonomi [2017-2020]

UNIVERSITAS BIMA SAKTI

Berhasil lulus tepat waktu dengan mendapatkan IPK akhir 3,45


IPS [2015-2017]

SMAN 7 TANOS

Mendapatkan nilai akhir rata-rata UN 8,95

Pengalaman Kerja

Pengalaman kerja merupakan segmen penting dalam curriculum vitae. Ini akan memberi perekrut informasi tentang apa yang telah Anda lakukan di masa lalu. Pengalaman kerja dalam curriculum vitae harus mencakup semua posisi yang telah Anda pegang selama karir Anda, termasuk informasi tentang tanggung jawab yang Anda miliki, tanggal mulai dan berakhirnya pekerjaan, nama dan lokasi organisasi, dan rincian tentang prestasi Anda. Anda juga dapat memasukkan informasi tentang pelatihan dan seminar yang telah Anda ikuti.

Contoh Pengalaman Kerja Teller

Teller [2020 - 2022]

Beberapa tugas dan tanggung jawab yang dilakukan dalam posisi ini di antara lain:

  • Membantu dan menangani berbagai transaksi keuangan (deposit, penarikan dan transfer dana)
  • Memeriksa dan mengkonfirmasi transaksi yang telah dibuat
  • Memproses permintaan klien
  • Memastikan bahwa semua transaksi telah dilakukan secara akurat dan tepat waktu
  • Membantu pelanggan dengan pertanyaan mereka
  • Mengelola dana yang masuk
  • Memelihara dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan

--------------------------------------------------

Contoh Pengalaman Organisasi Teller

Bendahara HMJ Ekonomi [2018-2019]

UNIVERSITAS BIMA SAKTI

  • Melaksanakan pengelolaan keuangan dan pengadaan kebutuhan barang organisasi
  • Mengatur dan mengelola bukti transaksi
  • Menyusun laporan dan pembukuan

Kemampuan, Keterampilan Atau Skill

Skill adalah kemampuan yang dapat dimiliki seseorang yang dapat digunakan untuk menyelesaikan tugas tertentu dengan cepat dan akurat. Keterampilan adalah keahlian yang telah dipelajari selama berbulan-bulan, tahun, atau bahkan dekade yang memungkinkan seseorang untuk melakukan suatu tugas dengan tingkat kompetensi tertentu. Karena keduanya berbeda, keterampilan biasanya lebih berharga dibandingkan skill. Dalam curriculum vitae, skill dan keterampilan harus dicantumkan dengan jelas dan detail. Ini dapat membantu pihak perekrut menentukan apakah seseorang cocok untuk pekerjaan yang ditawarkan.

Contoh Skill dan Keterampilan Teller

  • Pengoperasian Komputer dan Internet
  • Microsoft Office (Word, Excel, PPT)
  • Manajemen Waktu
  • Manajemen Data
  • Manajemen Dokumen
  • Komunikasi
  • Problem Solving
  • Bekerja Tim/Individu
  • Analisis
  • Teliti
  • Detail

Contoh Curriculum Vitae (CV)/Daftar Riwayat Hidup Teller (Berpengalaman)

Berikut contoh ke-1 template curriculum vitae (cv)/daftar riwayat hidup Teller yang punya pengalaman kerja (experience) atau yang sebelumnya telah bekerja di suatu tempat kerja.

contoh 1 daftar riwayat hidup Teller yang punya pengalaman kerja (experience)


Baca juga: Contoh Curriculum Vitae Teller Fresh Graduate

Dibawah ini adalah contoh ke-2 template curriculum vitae (cv)/daftar riwayat hidup Teller yang telah memiliki pengalaman kerja (experience).

contoh 2 daftar riwayat hidup Teller yang telah memiliki pengalaman kerja (experience)


Baca Juga:
Contoh Surat Lamaran Kerja Teller Fresh Graduate (Bahasa Indonesia)


Berikut merupakan contoh ke-3 template curriculum vitae (cv)/daftar riwayat hidup Teller yang telah mempunyai pengalaman kerja sebelumnya (experience).

contoh 3 daftar riwayat hidup Teller yang telah mempunyai pengalaman kerja sebelumnya (experience)


Baca Juga:
Contoh Surat Lamaran Kerja Teller Fresh Graduate (Bahasa Inggris)


Bagi Anda yang ingin dibuatkan contoh curriculum vitae (daftar riwayat hidup) seperti format diatas dan juga ingin dibuatkan surat lamaran pekerjaan, dapat menghubungi kami melalui:

Facebook    : Tanpakoma
Instagram    : @tanpakomaofficial
Email          : mr300592@gmail.com
Pembayaran dapat dilakukan pada saat ANDA DITERIMA KERJA dan dapat dibayar dengan SEIKHLASNYA. 😊😊😊


Akhir Kata

Demikianlah contoh Curriculum Vitae (CV) Teller berpengalaman yang baik dan benar. Nah bagi Anda yang butuh template selain template di atas, Anda dapat mengakses situs Canva untuk mendapatkan template CV yang mungkin Anda inginkan.

0 Response to "Contoh CV Teller Berpengalaman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel