Contoh CV Cleaning Service Berpengalaman

 Calon karyawan memiliki kesempatan untuk menentukan apakah perusahaan cocok untuk karir mereka dengan melamar pekerjaan. Calon karyawan dapat mempelajari lebih lanjut tentang kondisi kerja, budaya perusahaan, serta tugas dan tanggung jawab dengan melamar suatu posisi. Dalam melamar pekerjaan, salah satu dokumen yang diperlukan atau yang biasanya dipersyaratkan adalah curriculum vitae atau daftar riwayat hidup.

Contoh Daftar Riwayat Hidup Cleaning Service (Berpengalaman)

Curriculum Vitae (CV) adalah dokumen yang mencakup informasi tentang identitas Anda, pengalaman profesional, bakat, dan kualifikasi lain yang berkaitan dengan posisi yang Anda cari. Dokumen ini dimaksudkan untuk mengumpulkan fakta tentang Anda dan menunjukkan kepada calon pemberi kerja seberapa cocok Anda dengan pekerjaan itu. Agar CV Anda tetap relevan dengan posisi yang Anda cari, itu harus sering diperbarui. Oleh karena itu, sebelum mengirimkan CV Anda, periksa kembali dokumen tersebut untuk memastikan datanya akurat dan relevan.

Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan dalam Penulisan CV dan Contoh CV Cleaning Service

Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Penulisan CV

Selain surat lamaran kerja Cleaning Service berpengalaman (Bahasa Indonesia), salah satu dokumen yang perlu Anda buat adalah curriculum vitae atau daftar riwayat hidup. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam penulisan atau pembuatan CV tersebut. Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam penulisan atau pengisian curriculum vitae antara lain sebagai berikut.

Data Diri dan Informasi Kontak

Data diri adalah sebuah informasi tentang seseorang yang dapat berupa informasi pribadi, seperti nama, alamat, usia, dan lain-lain. Data diri bisa digunakan untuk berbagai tujuan, misalnya untuk memverifikasi identitas seseorang dan untuk memberikan informasi tentang individu kepada orang lain, dan lain-lain.

Contoh Data Diri dan Informasi Kontak Cleaning Service

  • Nama Lengkap
  • Tempat, Tanggal Lahir
  • Jenis Kelamin
  • Status
  • Kewarganegaraan
  • Alamat
  • No. HP/WA
  • Email

Deskripsi Diri/Tentang Saya/Profil

Deskripsi diri adalah proses menulis tentang diri sendiri. Ini bisa mencakup informasi tentang latar belakang, keahlian, pengalaman, dan kualifikasi profesional. Deskripsi diri sering digunakan untuk menarik perhatian perekrut dan membuat anda menonjol dari para kandidat lainnya. Deskripsi diri dapat juga digunakan untuk membantu orang lain memahami siapa anda dan apa yang dapat anda tawarkan.

Contoh Deskripsi Diri/Tentang Saya/Profil Cleaning Service

Saya merupakan seorang lulusan dari SMAN 7 TANOS. Memiliki pengalaman kerja di bidang pelayanan, perawatan dan kebersihan yaitu sebagai Cleaning Service selama kurang lebih 2 tahun. Berbekal latar belakang pendidikan, kemampuan dan pengalaman yang saya miliki, saya bersedia untuk menyumbangkan waktu dan kompetensi yang saya miliki.

Riwayat Pendidikan

Riwayat pendidikan adalah catatan sejarah pendidikan seseorang. Ini termasuk informasi tentang sekolah, kursus, dan program yang telah mereka jalani selama karir pendidikan mereka. Riwayat pendidikan biasanya rincian tentang pendidikan yang telah mereka terima, termasuk nama sekolah, tahun lulus, dan kursus yang sudah mereka ikuti sehingga pewawancara dapat memahami asal dan latar belakang pendidikan seseorang.

Contoh Riwayat Pendidikan Cleaning Service

Jurusan Pekerjaan Sosial [2017-2019]

SMKN 7 TANOS

Meraih nilai akhir rata-rata UN 8,95


Kelas VII, VIII & IX [2015-2017]

SMPN 4 TANOS

Meraih nilai akhir rata-rata UN 8,95

Pengalaman Kerja/Pengalaman Organisasi/Pelatihan/Dll

Pengalaman kerja adalah pengalaman yang diperoleh melalui pekerjaan yang pernah dilakukan oleh seseorang. Dalam curriculum vitae, pengalaman kerja menunjukkan riwayat pekerjaan yang dimiliki oleh seseorang dan juga menjelaskan jenis pekerjaan yang pernah mereka jalani. Pengalaman kerja dalam curriculum vitae biasanya mencakup informasi seperti: nama dan lokasi tempat kerja, tanggal mulai dan berakhir bekerja di sana, rincian pekerjaan, dan juga pencapaian-pencapaian yang diraih. Dengan menambahkan informasi ini dalam curriculum vitae, calon yang melamar bisa memberikan gambaran yang lebih jelas tentang pengalaman kerja mereka dan kualifikasi yang dimiliki.

Contoh Pengalaman Kerja Cleaning Service

Cleaning Service [2020 -  2022]

Jati Samudra Mas Group

Beberapa deskripsi pekerjaan antara lain:

  • Bersihkan kantor dan ruangan lainnya dengan menggunakan peralatan dan bahan pembersih 
  • Memastikan bahwa ruangan dan meja bersih
  • Memastikan bahwa semua ruangan dan daerah lainnya di tempat kerja tetap bersih dan rapi.
  • Bertanggung jawab atas pemeliharaan dan pemeliharaan peralatan pembersih.

--------------------------------------------------

Contoh Pengalaman Pelatihan Kerja Cleaning Service

Peserta Pelatihan CS [JUNI 2020]

DINAS TENAGA KERJA KABUPATEN TANOS

  • Teknis : Dusting (Membersihkan Debu), Sweeping (Menyapu), Mopping (Mengepel), Dll.
  • Attitude (Etika Cleaner Service) dan Motivasi
  • Efisiensi Alat & Chemical Cleaning Service

Kemampuan, Keterampilan Atau Skill

Skill adalah kompetensi yang dimiliki oleh seseorang untuk menyelesaikan tugas tertentu. Ini bisa menjadi kemampuan teknis, seperti kemampuan untuk menulis kode, atau keterampilan yang lebih umum, seperti kemampuan berbicara di depan orang.

Keterampilan adalah pengalaman dan kompetensi yang dimiliki seseorang yang dapat digunakan untuk bekerja dengan efisien dan efektif. Ini bisa termasuk kemampuan untuk mengendalikan mesin, menganalisis data, atau mengelola proyek. Keterampilan ini biasanya dibuktikan melalui pengalaman kerja atau pelatihan formal.

Kedua hal ini biasanya dicantumkan dalam curriculum vitae (CV) untuk memberi kesan bahwa pelamar berpengalaman dan memiliki keahlian yang tepat untuk posisi yang diminta.

Contoh Skill dan Keterampilan Cleaning Service

  • Kebersihan dan Kerapian
  • Penggunaan Alat Cleaning Service
  • Manajemen Waktu
  • Komunikasi
  • Disiplin
  • Bekerja Tim/Individu
  • Teliti
  • Cekatan

Contoh Curriculum Vitae (CV)/Daftar Riwayat Hidup Cleaning Service (Berpengalaman)

Berikut contoh ke-1 template curriculum vitae (cv)/daftar riwayat hidup Cleaning Service yang punya pengalaman kerja (experience) atau yang sebelumnya telah bekerja di suatu tempat kerja.

contoh 1 daftar riwayat hidup Cleaning Service yang punya pengalaman kerja (experience)


Baca Juga:
Contoh Curriculum Vitae Cleaning Service Fresh Graduate (Bahasa Indonesia)


Dibawah ini adalah contoh ke-2 template curriculum vitae (cv)/daftar riwayat hidup Cleaning Service yang telah memiliki pengalaman kerja (experience).

contoh 2 daftar riwayat hidup Cleaning Service yang telah memiliki pengalaman kerja (experience)


Baca Juga:
Contoh Surat Lamaran Kerja Cleaning Service Fresh Graduate (Bahasa Indonesia)


Berikut merupakan contoh ke-3 template curriculum vitae (cv)/daftar riwayat hidup Cleaning Service yang telah mempunyai pengalaman kerja sebelumnya (experience).

contoh 3 daftar riwayat hidup Cleaning Service yang telah mempunyai pengalaman kerja sebelumnya (experience)


Baca Juga:
Contoh Surat Lamaran Kerja Cleaning Service Fresh Graduate (Bahasa Inggris)


Bagi Anda yang ingin dibuatkan contoh curriculum vitae (daftar riwayat hidup) seperti format diatas dan juga ingin dibuatkan surat lamaran pekerjaan, dapat menghubungi kami melalui:

Facebook    : Tanpakoma
Instagram    : @tanpakomaofficial
Email          : mr300592@gmail.com
Pembayaran dapat dilakukan pada saat ANDA DITERIMA KERJA dan dapat dibayar dengan SEIKHLASNYA. 😊😊😊


Akhir Kata

Demikianlah contoh Curriculum Vitae (CV) Cleaning Service berpengalaman yang baik dan benar. Anda beberapa website yang dapat Anda dapat coba kunjungi salah satunya website Novoresume yang menampilkan berbagai macam template CV yang mungkin dapat menjadi pilihan Anda.

0 Response to "Contoh CV Cleaning Service Berpengalaman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel