10 Aplikasi Belanja Online Terpopuler Di Playstore Maret 2020

Sekarang, ada banyak aplikasi belanja online yang memungkinakan Anda untuk berbelanja tanpa harus keluar rumah. Berbagai penawaran di belanja online disediakan seperti promo, diskon, gratis ongkir, cashback dan berbagai penawaran lainnya. Disamping itu, Anda akan sangat puasa dalam memilih barang yang Anda inginkan karena banyak aplikasi belanja online yang menyediakan barang yang Anda inginkan. 

10 Aplikasi Belanja Online Terpopuler Di Playstore Maret 2020

Sistem pembayarannya pun ada yang bisa bayar ditempat (COD), kredit, atau melalui transfer. Dengan kemudahan teknologi sekarang, Anda akan sangat mudah dalam berbelanja. 
Nah berikut 10 Aplikasi belanja online yang recomended buat Anda.

1. Lazada Indonesia - Online Shopping Terbesar

Lazada adalah salah satu aplikasi belanja online terbaik di Indonesia. Sudah ada ratusan juta pelanggan yang telah mengunduh aplikasi ini di HP. Selain itu sudah banyak orang yang telah merasakn pengalamn belanja secara online di Lazada. Apabila Anda pengguna baru yang belum pernah belanja di Lazada, maka secara langsung Anda akan mendapatkan gartis ongkir, dan voucher diskon. Untuk pelanggan lama ada voucher diskon dan flash sale setiap hari. di Aplikasi Lazada, Anda akan diberikan rekomendasi spesial berupa koleksi produk, kategori dan brand resmi yang sesuai degan kesukaan Anda dan ditampilkan dihalaman awal Lazada Anda. Beberepa keunggulan Lazada lainnya seperti pilihan kategori terlengkap, garansi kepuasan belanja, sistem pembayaran yang aman dan terpercaya serta beberapa fitur-fitur andalan lainnya. 

2. Shopee 4.4 #BelanjaDariRumah

Shopee merupakan salah satu aplikasi belanja online yang dapat Anda unduh di playstore secara mudah dan gratis. Aplikasi Shopee didukung oleh berbagai alat bayar dan logistik yang Andal dan terpecaya. Aplikasi ini memungkinkan Anda belanja kapan pun dan dimana pun dengan berada di lingkupan belanja yang aman. Selain itu proses pembeliannya yang tidak ribet dan dengan metode pembayaran yang aman. Beberapa keunggulan shopee seperti garansi harga termurah, layanan customer service 24 jam dan masih banyak kenunggulan lainnya.

3. Tokopedia

Tokopedia adalah aplikasi dan situs jual beli online yang terpercaya. Anda dapat memenuhi kebutuhan Anda sehari-hari mulai dari fashion, gadget, elektronik sampai perawatan make up dan skin care. Anda juga dapat memebayar beberapa tagihan seperti PLN, kartu BPJS dan pembayaran lainnya. Aplikasi ini juga menyediakan booiking hotel, kereta, tiket pesawat, dan hal-hal yang berhubungan dengan travelling. Keamaan belanja dihadirkan guna memberikan ketenangan dalam berbelanja. berbagai promo menarik dan murah serta sistem pembayaran yang bervariasi ada dalam aplikasi ini.

4. Akulaku-Kredit, Cicilan, Pinjaman, Belanja

Akulaku adalah aplikasi kartu kredit yang memungkinkan Anda untuk dapat melakukan kredit apapun dan kapanpun. Apabila Anda tidak punya kartu kredit, Akulaku dapat menjadi kredit online Anda. di Akulaku, Anda bisa belanja dan dibayar nanti dengan mencicil barang-barang tanpa uang muka. Akulaku juga menyediakan pinjaman yang dicairkan secara kilat bagi Anda yang butuh dana. Aplikasi Akulaku juga menampilkan banyak pilihan produk, belanja yang aman, mudah dan terpercaya, dan menjadi layanan terbaik.

5. Bukalapak - Jual Beli Online

Bukalapak adalah salah satu aplikasi onnline yang dapat menambah pengalamn belanja Anda. Banyak keseruan yang ditawarkan di bukalapak seperti Flash Deal, voucher gratis ongkir, diskon, cashback, BukaMall dan berbagai keseruan lainnya. Salah satu yang paling menarik di bukalapak adalah Serbu Seru yaitu Serbu HP, motor, mobil, rumah dengan harga termurah. Ada beberapa metode pilihan pembayaran di bukalapak seperti menggunakan DANA, Transfer Virtual Account, dan beberapa metode pembayaran lainnya yang terjamin keamaanannya.

6. Klikindomaret - belanja online

Klikindomaret adalah salah satu situs belanja dan toko online indomaret yang menyediakan berbagai macam produk agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan. Beragam produk hadir dalam aplikasi ini seperti kebutuhan sehari-hari, gadget dan peralatan elektronik, perlengkapan kebutuhan rumah tangga dan beberapa kebutuhan lainnya. klikindomaret juga melayani pembelian pulsa dan HP internet, penjualan online tiket, kereta api, dan hotel. Transaksi pembayaran seperti PDAM, BPJS, PLN, dll dapat menggunakan fitur payment point. Klikindomaret mudah dan aman dalam transaksi online.

7. Blibli - Online Mall

Blibli - Online Mall adalah salah satu aplikasi yang menghadirgan berbagai macam produk untuk keperluan harian, fashion, barang elektronik, dan pemabayaran iuran bulanan Anda. Ada beberapa keunggulan dari blibli seperti online mall yang menyediakan 8 juta produk dan 50.000 lebih brand dari merchant yang terpercaya, promo spesial setiap hari di beberapa kategori, mendapatkan poin rewards dan keuntungan eksklusif untuk loyalty member, jaminan 15 hari pengembalian produk, tukar tambah, dan beberapa keunggulan lainnya.

8. JD.ID - Belanja Online #DijaminOri

JD.ID merupakan salah satu aplikasi belanja online yang lebih khusus dalam menyediakan baran-barang elektronik seperti Smartphone, Lapto dan komputer, Tablet, Smart Device, TV dan Audio. Ada juga beberapa produk lain seperti Peralatan kantor, Sport & Outdoor, Mom & Baby dan beberapa produk lainnya. JD.ID menawarkan harga murah, penawaran super deal dan juga terdapat beberapa promo.

9. CekiCeki - Temukan Semua Referensi Kebutuhanmu

CekiCeki adalah salah satu aplikasi online yang berhubungan dengan gaya hidup anak muda zaman now. di Aplikasi ini Anda dapat menemukan tutorial kecantikan, sepatu keren dan tutorial yang memperlihatkan cara memadukan pakaian yang sesuai, destinasi wisata yang recomended, resep makanan, berbagai macam olahraga yang paling diminati, games yang recomended, serta topik-topik yang populer yang menarik untuk dibiarakan. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan fitur belanja produk e-commerce ternama di Indonesia yang membantu Anda dalam memilih produk tebaik.

10. OLX - Jual beli mobil, motor, dan rumah online

Aplikasi OLX ini juga sangat cocok buat Anda. OLX adalah aplikasi online berupa platform iklan baris dan marketplace online seperti jual kendaraan, alat elektronik, alat rumah tangga, pakaian dan alat olahraga baik itu barang bekas maupun barang baru. OLX disukai karena beriklan lebih cepat dan mudah, jual beli yang lebih simpel dan akan mendapatkan pengalaman belanja yang hebat.

0 Response to "10 Aplikasi Belanja Online Terpopuler Di Playstore Maret 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel